Kamis, 30 Desember 2010

Orang Tua Idola - NLP Hypnoparenting

Apa kata peserta tentang Workshop Orang Tua Idola..??

Kusumaningdiyah Rousstia ( Karyawati Swasta )
Menarik banget!!! Sebaiknya diikuti pasangan suami istri. Karena untuk menjadi orang tua idola diperlukan kolaborasi yang baik dari suami dan istri. Selain materi tentang pendidikan ke Anak, Ada juga tips-tips menarik tentang menjaga keharmonisan rumah tangga. Insya Allah saya dan suami semakin lebih baik berumah tangga dan tentunya menjadi ortu idola bagi anak-anak kami

R. Julaeha ( Ibu Rumah Tangga )
Excellent ! Mudah dipahami dan berbobot. Training ini kena ke masalah yang umum terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, setelah saya pulang dari workshop ini ada trik, pelajaran yang akan saya terapkan dalam menghadapi bermacam-macam tingkah dan kelakuan anak-anak. So… fighting !

M. Wahyudi ( Karyawan Swasta )
Alhamdulillah, dengan training ini dapat memperluas / menambah wawasan, cara pandang kita dalam mendidik anak. Trainer pun memiliki wawasan yang cukup memadai untuk di share. Semoga bisa segera di terapkan

Vivin Vinkatiari ( Ibu Rumah Tangga )
Materi menarik ! Trainer bagus , bersemangat dan membawakan materi dengan cara yang cukup menarik. Training yang sangat bermanfaat dan aplikatif untuk kehidupan sehari-hari. Bagus untuk Pasangan, Keluarga dan Anak

Muhammad Yusuf ( Wiraswasta )
Saya seperti mendapat pijakan rasional atas metode mendidikanakjuga pribadi dan pasangan melaluimateri yang disampaikan. Saya dan istri jadi bisa lebih saling memahami diri masing-masing. Training ini sangat menggugah, saya akan mereferensikan ke kerabat dan rekan-rekan saya yang lain.

Tertarik dengan workshop ini..?? Info lengkap hubungi :

Rahmawati ( 0856-93517498 )























Tidak ada komentar:

Posting Komentar